Seorang AKU punya HATI

Bismillah.


Seorang AKU punya hati dan akal,
Seorang AKU ada mata untuk melihat,
Seorang AKU ada ilmu untuk membaca,
Seorang AKU ada kebenaran untuk berbicara...

Seorang AKU punya nafsu untuk bergembira,
Seorang AKU ada perasaan untuk bersuka ria,
Seorang AKU ada peluang untuk semua,
Tetapi seorang AKU tak pernah suka untuk bergembira dengan insan bernama WANITA...

Tuhan, Seorang AKU adakah selalu melukakan?,
Seorang AKU adakah selalu menyakitkan?,
Seorang AKU pernahkan tidak bersikap JUJUR?,
Seorang AKU tak pernah sembunyi pada insan bernama ~Syg~...

Seorang AKU terkadang ingin untuk kenali diri,
Seorang AKU terkadang ingin untuk kenal kamu,
Seorang AKU selalu menginginkan untuk dikenali,
Seorang AKU sering kali GAGAL dan terus GAGAL,

Seorang AKU hingga saat ini tak pernah curiga,
Seorang AKU hingga saat ini tak pernah benci,
Seorang AKU hingga saat ini tak pernah menipu,
Seorang AKU hingga saat ini MASIH KECEWA kerna ditipu...

Seorang AKU saat ini terasa putus harap,
Seorang AKU saat ini terasa sampai ke akhirnya,
Seorang AKU saat ini merasa sangat kecewa,
Seorang AKU saat ini merasa sudah tiada lagi harap,

Seorang AKU ingin hidup baru,
Seorang AKU ingin menyendiri,
Seorang AKU tak ingin lagi disakiti,
Seorang AKU tak ingin lagi dikhianati,

Seorang AKU adakah akhirnya SETIA?,
Seorang AKU adakah akhirnya KECEWA?
Seorang AKU adakah akhirnya BAHAGIA?,
Seorang AKU adakah selamanya MATI?...

Duhai HATI
Seorang AKU telah habis kalam NYA,
Seorang AKU telah usai urusan NYA,
Seorang AKU telah sampai waktu NYA,
Seorang AKU masih mencari hidup NYA.

TUHAN KU,
Seorang AKU berharap hanya pada MU,
Seorang AKU ingin bercinta dengan MU,
Seorang AKU moga BAHAGIA di bawah CINTA MU,
Seorang AKU akhirya hanya UNTUK MU.

0 Pandang, Baca, Ulas, Sampaikan.:

© ©COPYRIGHT 2005 - 2009. TSMC. Design by ; KUPIAH KELABU

Stick Figure Family at FreeFlashToys.com
Make your Stick Figure Family at FreeFlashToys.com